Kamis, 26 Mei 2011

- Pesan Singkat -

Ketika aku melangkahkan kaki keluar ..

Tuhan, aku memohon bisa bahagia dengan orang-orang yang aku temui hari ini..

Aku juga memohon bahwa mereka juga bahagia.

Semua kuserahkan pada-Mu, sehingga tidak ada khawatir dan ketakutan..
Karena aku yakin, setiap harinya ada kejutan-kejutan indah untukku..

Semoga aku dan orang-orang disekitarku dapat saling belajar dan saling memberi manfaat..

Tuhan, maafkan jika aku rapuh dan suka mengeluh..

Tapi mulai hari ini, aku seharusnya bersyukur dengan semua nikmat yang tidak bisa aku hiyung..
Aku masih bisa bernafas dan masih bisa berjalan.

Mohon jauhkan aku dari berkeluh kesah,...kesempitan fikiran, kekotoran hati dan dari kemalasan tubuh ini..

Dan Tuhan,....


Jaga, sayangi, kasihi, cintai dan lindungilah selalu yang membaca tilisan ini sepanjang hidupnya...
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar